Indeks Kepuasan Masyarakat merupakan umpan balik masyarakat untuk memastikan bahwa LIPI telah memberikan pelayanan yang prima.

SeiringĀ  denganĀ  kemajuanĀ  teknologi dan tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan, maka unit penyelenggara pelayanan publik dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan pelayanan.

Sejalan dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Lembaga Ilmu Pengtahuan Indonesia (LIPI), dan sebagai bukti komitmen LIPI dan unit-unit di bawahnya untuk memberikan kepuasan pelayanan terhadap pelanggan. Maka, kami membutuhkan umpan balik dari Anda untuk memastikan bahwa kami telah memberikan pelayanan yang prima kepada Anda. Untuk mendapatkan umpan balik tersebut, kami akan melakukai survei tentang kepuasan pelanggan terhadap layanan LIPI yang pernah Anda terima.

Anda dapat mengisi Survey Indeks Kepuasan Masyarakat LIPI pada laman:

IKM LIPI

Terima kasih atas partisipasi Anda.

-Tim Survey IKM LIPI-