KEBIJAKAN MUTU

Layanan: Kunjungan Ilmiah; Penyusunan Peraturan Perundang-undangan; Peliputan Media Massa; Pembinaan Ilmiah Masyarakat

Kebijakan Mutu Biro Kerja Sama, Hukum, dan Hubungan Masyarakat (BKHH):

  1. BKHH berkomitmen menerapkan SNI ISO 9001 : 2015 Sistem Manajemen Mutu untuk memberikan pelayanan prima dalam setiap layanannya guna  mendukung kebijakan iptek.
  2. BKHH berkomitmen melibatkan seluruh pegawai BKHH dan terus menerus memperbaiki efektifitas sistem manajemen mutu pada setiap layanannya guna  mendukung kebijakan iptek.
  3. BKHH berkomitmen untuk melakukan evaluasi dalam meninjau sasaran mutu setiap layanannya secara periodik.
  4. BKHH berkomitmen untuk mengkomunikasikan Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu agar dapat dipahami oleh seluruh pegawai BKHH.
  5. BKHH berkomitmen untuk meninjau Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu secara periodik.

SASARAN MUTU

Layanan: Kunjungan Ilmiah; Penyusunan Peraturan Perundang-undangan; Peliputan Media Massa; Pembinaan Ilmiah Masyarakat

Sasaran Mutu Biro Kerja Sama, Hukum, dan Hubungan Masyarakat (BKHH):

  1. Pencapaian target setiap layanannya 100% sesuai dengan Penetapan Kinerja Tahunan BKHH LIPI.
  2. Pencapaian kepuasan penerima layanannya sekurang-kurangnya 80% untuk setiap unsur yang dinilai.