KUESIONER PENGGUNA LAYANAN LIPI
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
Tahun 2018


Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara/i Pengguna Layanan LIPI
di tempat

Dengan hormat,
Sejalan dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Lembaga Ilmu Pengtahuan Indonesia (LIPI), dan sebagai bukti komitmen LIPI dan unit-unit di bawahnya untuk memberikan kepuasan pelayanan terhadap pelanggan. Maka, kami membutuhkan umpan balik dari Anda untuk memastikan bahwa kami telah memberikan pelayanan yang prima kepada Anda. Untuk mendapatkan umpan balik tersebut, kami akan melakukai survei tentang kepuasan pelanggan terhadap layanan LIPI yang pernah Anda terima.

Besar harapan kami kiranya Anda berkenan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di dalam kuesioner ini, dengan memilih jawaban yang tepat atau menuliskan jawaban di kolom isian yang tersedia, sesuai dengan persepsi Anda.

Kesediaan Anda dalam mengisi/menjawab kuesioner ini sangat kami hargai. Atas kerja sama yang Anda berikan, kami mengucapkan terima kasih.

- Tim Survei IKM LIPI -


KERAHASIAAN
  • Semua informasi dan isian yang terkandung dalam kuesioner ini akan dijaga kerahasiaannya, dan hanya akan digunakan untuk kepentingan analisis semata
  • Informasi spesifik tentang identitas responden atau unit kerja tidak akan diinformasikan kepada umum atau dipublikasikan dalam bentuk apapun. Identitas ini hanya akan digunakan untuk kepentingan korespondensi semata

HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN
  • Untuk mendapatkan data yang tepat, kami sangat mengharapkan “Kejujuran” Anda dalam mengisi setiap pertanyaan atau pernyataan pada kuesioner ini
  • Kuesioner ini diisi oleh responden yang “pernah menggunakan layanan dari LIPI
  • Survei singkat ini diperkirakan akan memakan waktu sekitar 15 menit



Isilah formulir di bawah ini dengan benar

PROFIL RESPONDEN

Jenis Kelamin   
Pekerjaan Utama









 
     
Tempat Kerja







 
     
Jenis Pelayanan yang
pernah digunakan
(pilih salah satu
yang paling sering)




























 
     
      


KUESIONER
Petunjuk Pengisian Kuesioner
  • pada bagian ini Anda diminta untuk memberikan "penilaian anda terhadap kinerja layanan unit LIPI"
  • Jenis pelayanan yang Anda nilai di bawah ini adalah pelayanan yang Anda pilih di bagian Profil (Jenis Pelayanan)
  • Pilihlah jawaban sesuai dengan persepsi Anda
  1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
      
      
      
      

  2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
      
      
      
      

  3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan?
      
      
      
      

  4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/ tarif dalam pelayanan?
      
      
      
      

  5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standard pelayanan dengan hasil yang diberikan?
      
      
      
      

  6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan?
      
      
      
      

  7. Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan?
      
      
      
      

  8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
      
      
      
      

  9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
      
      
      
      

  10. Berikan saran dan masukan Anda terhadap layanan yang sudah Anda gunakan:


 

Hasil Kuesioner Indeks Kepuasan Masyarakat
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Per Tanggal 1 Januari - 24 June 2018


Jumlah Responden: 1061 orang