KUESIONER PENGGUNA LAYANAN LIPI
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
Tahun 2016-2017


Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara/i Pengguna Layanan LIPI
di tempat

Dengan hormat,
Sejalan dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Lembaga Ilmu Pengtahuan Indonesia (LIPI), dan sebagai bukti komitmen LIPI dan unit-unit di bawahnya untuk memberikan kepuasan pelayanan terhadap pelanggan. Maka, kami membutuhkan umpan balik dari Anda untuk memastikan bahwa kami telah memberikan pelayanan yang prima kepada Anda. Untuk mendapatkan umpan balik tersebut, kami akan melakukai survei tentang kepuasan pelanggan terhadap layanan LIPI yang pernah Anda terima.

Besar harapan kami kiranya Anda berkenan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di dalam kuesioner ini, dengan memilih jawaban yang tepat atau menuliskan jawaban di kolom isian yang tersedia, sesuai dengan persepsi Anda.

Kesediaan Anda dalam mengisi/menjawab kuesioner ini sangat kami hargai. Atas kerja sama yang Anda berikan, kami mengucapkan terima kasih.

- Tim Survei IKM LIPI -


KERAHASIAAN

HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN



Isilah formulir di bawah ini dengan benar

PROFIL RESPONDEN

Jenis Kelamin   
Pekerjaan Utama









 
     
Tempat Kerja







 
     
Jenis Pelayanan yang
pernah digunakan
(pilih salah satu
yang paling sering)




























 
     
      


KUESIONER
Petunjuk Pengisian Kuesioner
  1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
      
      
      
      

  2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
      
      
      
      

  3. Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan?
      
      
      
      

  4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan?
      
      
      
      

  5. Bagaimana pendapat Saudara tentang pelayanan yang diberikan sesuai ketentuan yang ditetapkan?
      
      
      
      

  6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan (kompetensi)?
      
      
      
      

  7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
      
      
      
      

  8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan pernyataan kesanggupan dan kewajiban penyelenggara untuk melaksanakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan?
      
      
      
      

  9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan?
      
      
      
      

  10. Berikan saran dan masukan Anda terhadap layanan yang sudah Anda gunakan: