Pejabat LIPI Harus Bekerja Profesional

40 pejabat baru Eselon I, II, III, dan IV di lingkungan LIPI pada Rabu (19/12) lalu, di Widya Graha LIPI Jakarta. Pejabat baru yang dilantik, terdiri dari satu orang pejabat Eselon I,satu orang pejabat Eselon II, Sembilan orang pejabat Eselon III, dan 29 orang pejabat Eselon IV.

Pelantikan pejabat tersebut dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Prof. Dr. Bambang Subiyanto, M.Agr.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang mengingatkan kembali kepada para pejabat yang hadir dan dilantik, tentang salah satu misi LIPI dalam rangka pencapaian visi LIPI 2019. “Salah satu misi LIPI adalah menciptakan invensi ilmu pengetahuan yang dapat mendorong inovasi dalam rangka meningkatkan daya saing ekonomi bangsa. Misi ini mengingatkan kita untuk dapat terus menciptakan hasil-hasil penelitian dan inovasi terbaik, yang secara langsung bermanfaat bagi masyarakat maupun stakeholder lainnya,” tegasnya. Ia juga berpesan agar para pejabat LIPI dituntut untuk bekerja profesional, yang berkompeten dan beretika. (shf/drs)

Leave a Reply